Animated Dragonica Star Glove Pointer

Kasdam XV/Pattimura Tinjau Langsung Latihan Yudha Wastu Pramukha Dikjurbaif Abit Dikmaba TNI AD TA 2023 (OV)



SERAM BAGIAN BARAT - Kasdam XV/Pattimura Brigjen TNI Nefra Firdaus meninjau langsung kegiatan Latihan Berganda Yudha Wastu Pramuka Dikjurbaif Abit Dikmaba TNI AD TA 2023 (OV) dan Dikjurtaif Abit Dikmata TNI AD Gel II TA 2023 (OV) yang dilaksanakan di Desa Kairatu, Kab. Seram Bagian Barat, Jumat (24/5/2024).
Saat memeriksa dan mengecek satu persatu kegiatan latihan berganda pada materi Patroli Rawa (hari ke 19), Kasdam didampingi Pgs. Dandodiklatpur Letkol Inf Ketut Budiono, S.Ag., Kaurtih Dodiklatpur Kapten Inf Agung Putra Yudha, S.T.Han., dan Pasi Pam Dodiklatpur Letda Inf Endy.
Pada kesempatan tersebut Kasdam menyempatkan waktu untuk memberikan jam pimpinan kepada penyelenggara dan pendukung latihan serta prajurit siswa. Kasdam memberikan penekanan semua anggota dan siswa harus menjalani latihan dengan maksimal yang mana latihan ini nantinya dijadikan bekal dalam bertugas di Satuan bahkan di daerah operasi.
“Kepada seluruh prajurit siswa harus selalu bersemangat dan ikuti arahan pelatih agar pendidikan dapat berjalan dengan baik dan lancar, hindari pelanggaran sekecil apapun dan selalu jaga faktor keamanan, pelihara semangat pahlawan Pattimura yang pantang mundur”, ujar Kasdam.
Di akhir arahannya, Kasdam mengingatkan kepada penyelenggara dan pelatih pelaksanaan latihan Yudha Wastu Pramuka agar berpedoman pada RGB latihan yang telah dipaparkan sebelumnya sehingga tujuan dan sasaran latihan dapat tercapai serta agar selalu memperhatikan faktor keamanan untuk menghindari kerugian latihan serta menjaga lingkungan derah tempat latihan.
Setelah meninjau Latihan, Kasdam dengan didampingi Wakil Ketua Persit KCK Daerah XV/Pattimura Ny. Fenny Nefra Firdaus kemudian meninjau Mako Dodiklatpur Rindam XV/Pattimura.
📸Penrindam15

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasdam XV/Pattimura Tinjau Langsung Latihan Yudha Wastu Pramukha Dikjurbaif Abit Dikmaba TNI AD TA 2023 (OV)"

Posting Komentar