Animated Dragonica Star Glove Pointer

Rindam XV/Pattimura gelar Doa Bersama, dalam Rangka HUT Kodam XV/Pattimura ke-67 Tahun 2024

 


SALAHUTU - Dalam rangka memperingati HUT Kodam XV/Pattimura ke 67 tahun 2024, Rindam XV/Pattimura menggelar kegiatan Doa bersama yang bertempat di Masjid At-Taqwa Rindam XV/Pattimura, Desa Suli, Kec. Salahutu, Kab. Maluku Tengah. (Senin,20/05/2024).
Doa bersama dilaksanakan usai melaksanakan shalat Dzuhur yang dipimpin oleh Letda Inf Rusdi Buamona yang diikuti oleh anggota Rindam XV/Pattimura & Siswa Dikmata TNI AD TA 2024 serta jamaah Masjid At-Taqwa.
Wakil Komandan Rindam XV/Pattimura, Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si., M.Han mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur keluarga besar Rindam XV/Pattimura khususnya Kodam XV/Pattimura yang tengah berusia 67 tahun.
“Seraya memanjatkan doa semoga di usianya yang ke-67 ini, Kodam XV/Pattimura dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara Indonesia tercinta ini senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan dimudahkan segala urusan serta semakin profesional,”ujarnya.”
Serta senantiasa selalu mampu menuntaskan semua tantangan tugas yang diemban dan selalu dicintai Rakyat khususnya Rakyat Maluku dan Maluku Utara. “tutup Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si.
Dalam kegiatan yang sama, Umat beragama Nasrasi juga melaksanakan kegiatan Doa bersama yang bertempat di Gereja Kabet Rindam XV/Pattimura.
📸Penrindam15

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rindam XV/Pattimura gelar Doa Bersama, dalam Rangka HUT Kodam XV/Pattimura ke-67 Tahun 2024"

Posting Komentar