Animated Dragonica Star Glove Pointer

Prajurit Rindam XV/Pattimura Turut Aksi Bersih Sampah menyongsong HUT Kodam XV/Pattimura

 

AMBON – Menyongsong Hari jadinya yang ke-67 Kodam XV/Pattimura gelar Aksi bersih sampah di Pantai yang bertempat di bawah Jempatan Merah Putih, Ambon. Rabu (22/05/24).
Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan berupa bersih - bersih sampah di pantai, perwakilan anggota Rindam XV/Pattimura turut terlibat melakukan pembersihan terhadap sampah plastik, daun serta sampah lainnya yang berserakan di sepanjang pantai dibawah jembatan merah putih bersama para Prajurit jajaran Satuan Kodam XV/Pattimura, perwakilan anggota Polda Maluku dan Masyarakat di sekitar Kota Ambon.
Pada kesempatan tersebut, Danrindam XV/Pattimura yang diwakilkan Wadanrindam XV/Pattimura Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si., M.Han mengatakan bahwa Kodam XV/Pattimura menjelang ulang tahun yang ke- 67 tahun 2024 mengusung tema “Dengan semangat basudara pattimura, kita wujudkan prajurit yang “PRIMA” dan bersatu menciptakan kedamaian dan kemajuan tanah Maluku” ini, berinisiatif membantu pemerintah daerah dan menunjukan kepedulian terhadap alam di wilayah Ambon dengan menggelar aksi pembersihan sampah pantai secara serentak di seluruh jajaran Kodam XV/Pattimura, baik yang di Maluku maupun Maluku Utara, tambahnya.
“Saya mewakili Danrindam XV/Pattimura mengapresiasi anggota Rindam XV/Pattimura yang terlibat dalam kegiatan karya bakti ini, sangat antusias dan semangat dalam mengikuti kegiatan sampai selesai, ujarnya.”
Turut hadir juga dalam aksi bersih sampah ini Danrem 151/Binaiya, Aster Kasdam XV/Pattimura, Pj.Walikota Ambon, Dandim 1504/Ambon, beberapa Kabalakdam XV/Pattimura.
📸Penrindam15

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prajurit Rindam XV/Pattimura Turut Aksi Bersih Sampah menyongsong HUT Kodam XV/Pattimura"

Posting Komentar