Animated Dragonica Star Glove Pointer

Wadanrindam XV/Pattimura Evaluasi Pelaksanaan Latihan Berganda Diktukba TNI AD TA 2024

 

SALAHUTU - Komandan Rindam XV/Pattimura yang diwakili oleh Wadan Rindam XV/Pattimura Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si., M.Han., resmi menutup kegiatan Jam Evaluasi Berganda bagi siswa Diktukba TNI AD TA 2024 berlangsung di Ruang Kelas Mako Secaba Rindam XV/Pattimura, Jumat (24/5/2024).
Penutupan ini menandai berakhirnya rangkaian evaluasi yang merupakan bagian integral dari program pendidikan Diktukba TNI AD TA 2024.
Dalam Evaluasi Berganda Diktukba TNI AD TA 2024 memiliki tujuan yang sangat penting dalam memastikan kesiapan dan kompetensi para siswa.
Evaluasi ini dirancang untuk mengukur berbagai aspek kemampuan siswa, baik dari segi fisik, mental, maupun intelektual. Melalui evaluasi ini, para siswa diharapkan dapat menunjukkan perkembangan yang signifikan serta memahami area yang perlu diperbaiki guna mencapai standar yang ditetapkan oleh TNI AD.
Selain itu, evaluasi ini juga menjadi sarana untuk menilai efektivitas metode pengajaran dan pelatihan yang diterapkan oleh para Gumil.
Selanjutnya Wadan Rindam XV/Pattimura Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos., M.Si., M.Han., menyampaikan apresiasi kepada seluruh Pelatih dan Pembina yang terlibat dalam pelaksanaan evaluasi ini.
“Dirinya menekankan pentingnya dedikasi dan kerja keras dalam proses pendidikan militer, serta berharap bahwa hasil dari evaluasi ini dapat menjadi motivasi bagi para siswa untuk terus meningkatkan kemampuan mereka,” tandas nya.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Para Kabag, Katim, Kadep serta Pelatih dan Pembina Diktukba TNI AD TA 2024.
📸Penrindam15

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wadanrindam XV/Pattimura Evaluasi Pelaksanaan Latihan Berganda Diktukba TNI AD TA 2024"

Posting Komentar