Animated Dragonica Star Glove Pointer

ACARA PENERIMAAN JABATAN KATIMTIH RINDAM XVI/PTM DAN TRADISI SATUAN

 

Komandan Rindam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon pimpin acara Tradisi satuan dan penerimaan jabatan Katimtih Rindam XVI/Pattimura Letkol Inf Harriyanto Hendrik, yang dilaksanakan di Ruang Yudha Rindam XVI/Pattimura pada hari Selasa, 15 Agustus 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh PJU Rindam XVI/Pattimura beserta perwakilan Bintara dan Tamtama serta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana cabang IX Rindam PD XVI Pattimura.

Jabatan Katimtih yang sebelumnya di jabat oleh Letkol Inf Ramses Habeahan, S.I.P. kemudian mendapatkan jabatan baru sebagai Irdyaintel Itutum Itdam XVI/Pattimura sesuai dengan Keputusan Kasad Nomor Kep/374/VII/2023 tanggal 10 Juli 2023. Sementara Letkol Inf Harriyanto Hendrik sebelumnya menjabat sebagai Dandim 1514/Morotai Korem 152/Baabullah Kodam XVI/Pattimura.
Dalam amanatnya, Komandan Rindam XVI/Pattimura berpesan kepada pejabat Katimtih untuk segera menyesuaikan diri dan berorientasi terhadap tugas dalam jabatannya serta bersinergi untuk mewujudkan Rindam XVI/Pattimura yang sedang dalam upaya memperoleh predikat WBK dari Kemenpan RB.
Kompetensi dan pengalaman tugas yang bersangkutan sangat dibutuhkan guna ikut membangun satuan Rindam XVI/Pattimura mencapai target peningkatan kinerja tahun 2023 ini. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ACARA PENERIMAAN JABATAN KATIMTIH RINDAM XVI/PTM DAN TRADISI SATUAN"

Posting Komentar