Animated Dragonica Star Glove Pointer

DODIKJUR FC TUMBANG DI HADAPAN RATUSAN PENDUKUNGNYA

 


Secata FC mengawali pertandingan Tri Daya Yudha Cup 2023 dengan gemilang. Berkat brace dari gelandang Nyong Bram Papua dan Stenly, Secata FC sukses menumbangkan ketangguhan Dodikjur FC dengan skor 2-1, Jumat (11/8/2023).

Kemenangan ini membuat Secata FC untuk sementara kokoh di puncak klasemen Grup A dengan tiga poin. .

Secata FC langsung menekan Dodikjur FC sejak laga dimulai. Tangguhnya lini belakang Dodikjur FC mampu meredam amukan Retob striker Secata FC.

Memasuki pertengahan babak pertama, Dodikjur FC mulai bisa keluar dari tekanan. Dua peluang didapat pasukan Biru ini melalui Akbar Marasabessy dan Kennedy, Namun masih belum ada yang menemui sasaran. Skor 0-0 bertahan sampai jeda.

Memasuki babak kedua, kedua tim bermain saling menyerang. Peluang Striker Secata FC, Retob pada menit 63, belum berhasil merubah skor.

Kesalahan Bek Secata FC, Herman yang menjatuhkan Fander dikotak 16 langsung berbuah tendangan penalti untuk Dodikjur FC. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Katmas untuk merobek jala gawang Secata FC.

Tertinggal 1-0, Secata FC mulai bermain terbuka dan memanfaatkan operan dari kaki ke kaki. Hantaman keras Katmas yang menjatuhkan Bram di kotak penalti juga langsung dihadiahi tendnagan penalti oleh wasit. Nyong Bram Papua yang mengeksekusi tendangan tersebut sukses memperdayai penjaga gawang Dodikjur FC Matital dan berhasil merubah skor menjadi imbang 1-1.

Dengan skor tersebut, Dodikjur FC berupaya mempertahankan hasil imbang dengan menerapkan sistem bertahan “parking bus” ala Mourinho. Namun gencarnya serangan Secata FC yang akhirnya Nyong Bram Papua berhasil mentip bola untuk memperdayai Matital saat terjadi kemelut depan gawang Dodikjur FC. Skor 2-1 bertahan hingga berakhirnya babak kedua.

Dengan hasil ini, Secata FC berhasil bertengger di  puncak klasemen dan Dodikjur FC berada pada dasar klasemen.

Pertandingan lanjutan sore ini akan mempertandingkan dua raksasa yaitu Secaba FC dan Dodiklatpur FC.


Baca juga:

https://www.rindamxvipattimura.com/2023/08/menang-tipis-dodikbelneg-fc-aman-di.html


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DODIKJUR FC TUMBANG DI HADAPAN RATUSAN PENDUKUNGNYA"

Posting Komentar