Animated Dragonica Star Glove Pointer

SEMARAKAAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-78, RINDAM XVI/PTM GELAR LOMBA

 

Rindam XVI/Pattimura Gelar Lomba Guna Meriahkan HUT RI ke-78 & HUT Rindam ke-18

Rindam XVI/Pattimura menggelar serangkaian lomba untuk meriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 serta HUT Rindam XVI/Pattimura ke-18. Lomba-lomba ini diadakan dengan tujuan untuk mempererat semangat nasionalisme, kebersamaan dan kekompakan membangkitkan rasa cinta tanah air, serta memperkokoh persatuan di kalangan keluarga besar Rindam XVI/Pattimura yang digelar lapangan Shelter Helly Mako Rindam XVI/Pattimura. Kamis (17/08/2023).

Dalam rangka memperingati HUT RI yang bersejarah ini, Rindam XVI/Pattimura merasa penting untuk mengadakan kegiatan yang menggugah semangat kebangsaan dan menghargai perjuangan para pahlawan bangsa. Lomba-lomba yang diadakan melibatkan seluruh personel Rindam XVI/Pattimura yang terdiri dari Mako Rindam, Dodikbelanegara, Dodikjur, Dodiklatpur, Secaba, Secata dan Ibu – Ibu Persit serta putra – Putri Keluarga Besar Rindam XVI/Pattimura.

Beberapa jenis lomba yang diadakan antara lain Lomba Bola Volley untuk ibu-ibu dengan Tim Mako keluar sebagai juara, kemudian lomba gawang mini ibu-ibu & tarik tambang dengan Dodikjur keluar sebagai juara lomba. Sedangkan lomba makan kerupuk khusus untuk kategori anak anak yang menguji kecepatan dan ketepatan peserta dalam makan kerupuk tanpa menggunakan tangan.

Danrindam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon, menyatakan, “Kami sangat bersemangat untuk menggelar lomba-lomba ini sebagai bagian dari perayaan HUT RI ke-78 & HUT Rindam XVI/Pattimura ke-18. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memperkuat semangat kebersamaan, nasionalisme, dan cinta tanah air di kalangan anggota Rindam XVI/Pattimura", Ujar Danrindam


"Kami juga berharap bahwa kegiatan ini dapat menginspirasi dan memotivasi prajurit untuk terus menghargai dan memperjuangkan kemerdekaan yang telah kita raih bersama.” Tegas Danrindam.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEMARAKAAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-78, RINDAM XVI/PTM GELAR LOMBA"

Posting Komentar