Animated Dragonica Star Glove Pointer

MENANG TIPIS, DODIKBELNEG FC AMAN DI POSISI 2 GRUP B

 TRI DAYA YUDHA CUP 2023

sukses memetik kemenangan dalam laga perdananya pada turnamen Sepakbola Tri Daya Yudha Cup, Dodikbelanegara untuk sementara aman di posisi 2 klasemen sementara.


Dodikbelanegara FC langsung menunjukkan superioritas sejak peluit babak pertama dibunyikan. Serangan-serangan dahsyat penyerang Dodikbelanegara FC dari sektor kiri pertahanan Dodikjur FC sempat beberapa kali melahirkan kemelut di pertahanan Dodikjur FC. Namun ketatnya pertahanan Dodikjur FC yang dikomando oleh Husnawi Katmas berhasil meredam serbuan Surasman dan Pelu.

Hingga peluit babak pertama berakhir skor masih imbang 0-0.

Di Babak kedua, Dodikjur FC melakukan beberapa pergantian dan merubah pola permainan dengan lebih atraktif dan memanfaatkan lini tengah mereka sebagai pangkal serangan. Namun permainan apik Dwi sebagai pengatur serangan Dodikbelneg FC ternyata mampu menguasai permainan lini tengah tersebut.

Pada menit ke-71, Dwi sukses menorehkan namanya pada papan skor. Muncul dari belakang dan langsung menerima umpan manis dari Surasman, ia tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada dan berhasil merubah skor menjadi 1-0 untuk Dodikbelneg FC.

Dodikjur FC yang kembali melakukan pergantian pemain untuk memberikan nafas baru kepada permainan mereka serta merubah posisi dengan berusaha memanfaatkan kecepatan Harianto Ladjuku sebagai penggedor sektor kiri ternyata tidak mampu membuahkan hasil. Hingga Pluit akhir babak kedua dibunyikan, skor tetap 1-0 untuk Dodikbelneg.


Partai Seru lainnya akan berlangsung pada sore hari ini, Mako FC VS Secaba FC memiliki misi yang sama untuk lolos ke fase berikutnya.


Baca Sebelumnya:

DODIKJUR FC TUMBANG DIHADAPAN RATUSAN PENDUKUNGNYA

https://www.rindamxvipattimura.com/2023/08/dodikjur-fc-tumbang-di-hadapan-ratusan.html




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENANG TIPIS, DODIKBELNEG FC AMAN DI POSISI 2 GRUP B"

Posting Komentar