Animated Dragonica Star Glove Pointer

UPACARA PERINGATAN HUT KE-78 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA

 

Rindam XVI/Pattimura gelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78. Upacara tersebut digelar dengan khidmat di lapangan upacara Tri Daya Yudha Rindam XVI/Pattimura yang diikuti oleh seluruh personel Rindam XVI/Pattimura. Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kabaglat Rindam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Frandi Siboro.

(17 Agustus 2023)

Seluruh personel Rindam XVI/Pattimura bersatu dalam satu tekad untuk merayakan dan menghormati perjuangan para pahlawan bangsa yang telah mengorbankan segalanya demi kemerdekaan yang kita nikmati saat ini.

Dalam barisan rapi dan disiplin, mereka menyampaikan penghormatan tulus kepada Bendera Merah Putih yang berkibar dengan gagahnya, menjunjung tinggi nilai-nilai kejuangan dan patriotisme yang ditunjukkan oleh para pahlawan bangsa.

Di HUT Kemerdekaan yang ke-78 ini, seluruh prajurit diharapkan mampu melihat ke depan dengan semangat optimisme. Upacara peringatan ini tidak hanya sekadar mengenang masa lalu, tetapi juga menjadi tonggak inspirasi untuk melangkah maju menuju masa depan yang lebih baik. Dengan semangat kebersamaan dan dedikasi yang sama, Indonesia terus melangkah menuju kemajuan dan kemakmuran yang lebih besar, mewujudkan cita-cita para pendahulu dan meneruskan warisan perjuangan kemerdekaan.

Dengan semangat kemerdekaan yang berkobar, upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 di lapangan upacara Tri Daya Yudha Rindam XVI/Pattimura menjadi bukti nyata kesatuan, penghargaan, dan komitmen terhadap perjuangan bangsa.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UPACARA PERINGATAN HUT KE-78 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA"

Posting Komentar