Animated Dragonica Star Glove Pointer

SEMARAKKAN HUT KE-78 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA, RINDAM XVI/PTM LAKSANAKAN PEMASANGAN DEKORASI, SPANDUK, BENDERA DAN UMBUL-UMBUL

 

"TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU"

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia , Satuan Rindam XVI/Pattimura dengan semangat kebangsaan dan patriotisme tinggi melaksanakan kegiatan pemasangan Dekorasi, Umbul-umbul, Poster, Spanduk dan Bendera Merah Putih di seluruh perkantoran dan perumahan dilingkungan Rindam XVI/Pattimura. Kegiatan ini menjadi momen bersejarah bagi anggota satuan, karena di dalamnya terkandung makna dan nilai-nilai luhur tentang arti perjuangan dan kemerdekaan bangsa.

Pemasangan bendera merah putih di seluruh perkantoran dan perumahan lingkungan Rindam XVI/Pattimura merupakan bentuk nyata dari rasa cinta tanah air dan kepedulian akan pentingnya menjaga dan merayakan kemerdekaan. Para prajurit TNI AD yang bertugas di Rindam XVI/Pattimura dengan penuh semangat merayakan peristiwa bersejarah ini. Selain sebagai simbol kebanggaan, bendera merah putih juga mengingatkan akan nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa yang harus senantiasa dijaga demi kelangsungan Republik Indonesia yang kuat dan sejahtera sesuai dengan tema tahun ini yaitu "Terus melaju untuk Indonesia Maju".

Tidak hanya menjadi rangkaian perayaan Hari Kemerdekaan RI, pemasangan bendera merah putih di seluruh perkantoran dan perumahan lingkungan Rindam XVI/Pattimura juga bertujuan untuk menginspirasi dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga dan memajukan bangsa.

Kegiatan ini menjadi momentum untuk memperkuat rasa nasionalisme dan kebersamaan antarwarga serta meneguhkan tekad untuk terus berkontribusi dalam membangun bangsa yang lebih baik. Diharapkan, semangat persatuan dan semangat kebangsaan yang diperlihatkan oleh Rindam XVI/Pattimura dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dengan penuh kebanggaan dan semangat juang yang tinggi.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEMARAKKAN HUT KE-78 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA, RINDAM XVI/PTM LAKSANAKAN PEMASANGAN DEKORASI, SPANDUK, BENDERA DAN UMBUL-UMBUL"

Posting Komentar