Animated Dragonica Star Glove Pointer

SIDANG MUTASI JABATAN PERWIRA, BINTARA, TAMTAMA DAN PNS RINDAM XVI/PTM TRIWULAN III TA 2023

 

Komandan Rindam XVI/Pattimura Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon pimpin pelaksanaan Sidang Pengarahan Jabatan Personel Rindam XVI/Pattimura.  Kegiatan dilaksanakan di Ruang Yudha  dan diikuti oleh seluruh PJU dan Perwira urusan personel jajaran Rindam XVI/Pattimura.
Pelaksanaan sidang jabatan kali ini mengacarakan mutasi jabatan terhadap 12 Jabatan Pama, 48 Jabatan Bintara dan 29 Jabatan Tamtama.
Diawal acara, Danrindam XVI/Pattimura memberikan beberapa penekanan kepada seluruh peserta rapat agar senantiasa mengoptimalkan segala kegiatan untuk mencapai suatu kesepakatan dengan tujuan utama adalah peningkatan kinerja organisasi. Selain itu, kepada seluruh peserta rapat juga diimbau untuk melaksanakan penelitian sebaik mungkin terhadap data serta kompetensi yang menjadi syarat suatu jabatan sehingga diisi oleh personel yang betul-betul sesuai.
Rindam XVI/Pattimura saat ini baru memenuhi 62% jumlah personel sesuai TOP/DSPP. Kekurangan personel pada organisasi tentunya akan berpengaruh terhadap kinerja organisasi secara keseluruhan. Sehingga sangat perlu menempatkan personel pada jabatan yang sesuai dengan kompetensi yang dimiliki.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SIDANG MUTASI JABATAN PERWIRA, BINTARA, TAMTAMA DAN PNS RINDAM XVI/PTM TRIWULAN III TA 2023"

Posting Komentar