Animated Dragonica Star Glove Pointer

PEMERIKSAAN DAN PERBAIKAN INSTALASI LISTRIK DI SATUAN JAJARAN RINDAM XVI/PTM

 

Staf Pengawas Internal Rindam XVI/Pattimura laksanakan pemeriksaan instalasi listrik di satuan jajaran Rindam XVI/Pattimura (15 Agustus 2023)

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen yang kuat terhadap keamanan dan kenyamanan lingkungan satuan kerja Rindam XVI/Pattimura.

Tim pengawas internal yang dipimpin oleh Mayor Inf Saeful Hadi beserta beberapa anggota masing-masing terdiri dari anggota staf pengawas internal satuan serta Tim Teknisi Listrik Rindam XVI/Pattimura memfokuskan pemeriksaan pada daerah perkantoran dan ruang kelas.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memastikan bahwa instalasi listrik beroperasi secara optimal dan sesuai standar, menghindarkan potensi risiko kebakaran akibat korsleting listrik yang dapat mengancam keselamatan dan keberlanjutan tugas-tugas penting yang dilaksanakan di dalam satuan.

Dalam upaya mencegah potensi gangguan dan risiko keselamatan, Tim mengidentifikasi dan memperbaiki potensi masalah seperti kabel yang terkelupas, konektor yang longgar, dan perangkat yang mungkin tidak lagi memenuhi standar keselamatan. Kegiatan ini tidak hanya sekadar menjaga fungsi operasional, tetapi juga mengirimkan pesan kuat bahwa Rindam XVI/Pattimura berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan produktif bagi seluruh anggota dan personelnya.

Dengan menjalankan tugas pemeriksaan dan perbaikan instalasi listrik secara rutin, satuan ini secara proaktif memastikan kesiapan menghadapi tantangan teknis yang mungkin muncul.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PEMERIKSAAN DAN PERBAIKAN INSTALASI LISTRIK DI SATUAN JAJARAN RINDAM XVI/PTM"

Posting Komentar