Animated Dragonica Star Glove Pointer

39 PERSONEL BINTARA DAN TAMTAMA BARU RINDAM XVI/PTM LAKSANAKAN LATIHAN PERORANGAN LANJUTAN

 

39 Personel Bintara dan Tamtama baru Rindam XVI/Pattimura melaksanakan latihan perorangan lanjutan.

Latihan ini bertujuan memberikan pengetahuan dasar tentang tugas dan dasar kemampuan yang harus dimiliki oleh personel yang akan bertugas di satuan dengan fungsi utama menyelenggarakan pendidikan, latihan dan pengkajian. Latihan ini dijadwalkan akan berlangsung selama 2 bulan.

Selama 2 bulan tersebut, para peserta akan menerima beberapa materi seperti pengetahuan Komputer, pengetahuan Sistem Jaringan, tugas-tugas staf, pengetahuan dasar intelijen, Ilmu kepelatihan dan CMI, Psikologi kepelatihan, pengetahuan dasar militer dan masih banyak materi lain.


Lettu Inf J. Manupassa selaku Pasiopslat menyampaikan dalam upacara pembukaan bahwa fungsi pelaksanaan latihan tersebut untuk memberikan bekal kepada seluruh peserta sehingga siap pakai sesuai jabatan yang akan diterima nantinya.

Pihak penyelenggara latihan juga akan memanfaatkan kegiatan tersebut sebagai assessment guna penempatan jabatan para peserta sesuai dengan kompetensi dan kemampuan yang dimiliki. hal tersebut adalah untuk mendukung meningkatnya kinerja satuan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "39 PERSONEL BINTARA DAN TAMTAMA BARU RINDAM XVI/PTM LAKSANAKAN LATIHAN PERORANGAN LANJUTAN"

Posting Komentar