Animated Dragonica Star Glove Pointer

PRASIDANG JABATAN TW III RINDAM XVI/PATTIMURA

 

Kabagum Rindam XVI/Pattimura, Mayor Inf Pono Darmadi pimpin rapat Prasidang Jabatan triwulan III TA 2023 pada hari Sabtu (5/8/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Yudha Rindam XVI/Pattimura dan diikuti oleh seluruh pejabat Kaurum Satdik, Kaur Staf serta Bintara urusan personel di lingkungan jajaran Rindam XVI/Pattimura. Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengawasi kesesuaian aturan dalam mutasi personel meliputi surat usul staf/satdik, kompetensi personel, lama menduduki jabatan dan hasil penilaian kinerja personel yang diusulkan menduduki jabatan baru.

Kegiatan ini akan dilanjutkan dengan pelaksanaan Sidang Jabatan yang akan dipimpin langsung oleh Komandan Rindam XVI/Pattimura yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Selasa 8 Agustus 2023.

Kegiatan pengawasan internal satuan dalam bidang personel merupakan bagian mitigasi risiko yang dilaksanakan satuan Rindam XVI/Pattimura, sebagai upaya menghindari terjadinya penempatan jabatan personel yang tidak sesuai dengan kompetensi serta merupakan upaya satuan dalam meningkatkan kinerja organisasi.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PRASIDANG JABATAN TW III RINDAM XVI/PATTIMURA"

Posting Komentar